Jangan Gunakan Windows 7 Karena Tak Lagi Aman


Meskipun Microsoft telah merilis Windows 10, ditolak warisan pengguna sistem operasi Windows yang masih banyak. Salah satu sistem operasi yang dikenal memiliki banyak pengguna setia adalah Windows 7.

Melihat kondisi ini, Microsoft mengingatkan pengguna Windows 7 bahwa sistem operasi itu sudah terlalu lama. Microsoft mengatakan bahwa pengguna yang masih menggunakan sistem operasi yang rentan untuk menyerang.

Melalui hari upload, Microsoft mengatakan Windows 7 adalah sebuah platform warisan untuk beberapa keterbatasan, baik dari segi keamanan dan dukungan perangkat keras. Selain itu, dalam waktu dekat semua dukungan untuk sistem operasi ini akan juga dihentikan.

Jangan Gunakan Windows 7 Karena Tak Lagi Aman


"Saat ini, Windows 7 tidak lagi memenuhi kebutuhan teknologi modern, termasuk untuk perangkat dengan persyaratan keamanan yang tinggi," kata Markus Nitschke, kepala Microsoft Windows Jerman seperti dikutip oleh Forbes, Minggu (22/01/2017).

Selain platform ini arsitektur keamanan sudah usang, sehingga pengguna yang menjalankan bisnis, semakin rentan terhadap cyber serangan. Biaya juga lebih tinggi karena masalah kompatibilitas sistem operasi tidak dapat diandalkan.

Beberapa manufaktur perusahaan juga telah berhenti dukungan update driver untuk Windows 7. Microsoft juga telah mengumumkan baris terakhir dari dukungan untuk sistem operasi pada Januari 2020.

Di sisi lain, Microsoft bekerja untuk meningkatkan jumlah pengguna Windows 10. Pada kenyataannya, dalam kesempatan Chief Marketing Officer Microsoft Chris Capossela mengakui cara untuk mendorong pertumbuhan perusahaan cukup agresif.

Itu membuat banyak pengguna Windows 10 memberikan kritik, karena pembaruan dilakukan dengan memaksa pengguna. Tidak hanya itu, ukuran file terlalu besar dengan durasi cukup sering, juga membuat pengguna kewalahan.

Oleh karena itu, Microsoft menawarkan solusi untuk membuat file yang didownload ke kecil Windows update. Perusahaan yang berbasis di Redmond mengatur 'Unified Platform Update', yang menawarkan lebih kompak ukuran update.

0 komentar