Diskusi Boruto episode 32: Kapan Boruto lupa memberi hadiah untuk Himawari


Dalam Boruto episode 32, Boruto lupa souvenir untuk Himawari. Tapi ada juga pengungkapan menarik tentang Orochimaru dan Kirigakure!

Diskusi Boruto episode 32 jelas mengandung spoiler. Jadi jika Anda tipe orang yang tidak ingin mendapatkan bocor, Anda benar-benar memasukkan artikel yang salah.

Tetapi jika Anda sudah menonton dan tidak mau ketinggalan rincian menarik, atau memang mencari episode ringkasan plot termasuk diskusi, melihat review di bawah ini.

Diskusi Boruto episode 32: Kapan Boruto lupa memberi hadiah untuk Himawari

1. Boruto Escape souvenir untuk Himawari

Ini adalah plot utama untuk Boruto episode 32. Suara menarik? Karena, ya, itu adalah hanya apa yang terjadi pada Boruto.

Ia berhasil kembali pulang dengan selamat. Tapi ia telah lama terlupakan souvenir bagi adiknya, yang telah dijanjikan. Daripada marah dan ingin mengalahkan saudaranya, Himawari hanya luar biasa kecewa. Boruto: Naruto Next Generations Episode 32 Subtitle Indonesia.

Tidak, Byakugan Himawari tidak keluar dalam episode ini.

Jadi Boruto pergi di sekitar kota mencari makanan dan dia akhirnya menemukan di Chocho's berlangganan toko.

Uniknya, Toko ini sudah sejauh selalu muncul dalam setiap episode filler. Kita akan melihat jika dalam episode besar aliran pasca pengisi berikutnya Boruto atau teman-teman lain akan mengunjungi toko makanan ringan tersembunyi ini lagi.

Pada awalnya, pemilik toko nenek tidak suka Boruto. Tetapi setelah Boruto's kejujuran dalam episode Shinobi Bout, nenek diam-diam menyentuh dan dihargai Nya.

Tapi Boruto akhirnya memutuskan untuk mengakui kesalahannya Himawari, terinspirasi oleh Kagura yang juga meminta maaf karena tidak bertemu dengannya ketika Boruto kembali ke Hi Kuni tidak.

Sekarang, mari kita lanjutkan ke hal-hal yang lebih menarik.

2. Orochimaru masih berencana untuk melakukan sesuatu yang buruk

Tampaknya benar-benar Orochimaru berpikir untuk menggunakan Shizuma. Ini dinyatakan dalam Suigetsu's dialog bersamanya dalam Boruto episode 32. Tapi Suigetsu tidak suka metode Shizuma's, termasuk membunuh beberapa pejabat untuk memberikan kesan bahwa Chojuro mencoba untuk menghilangkan yang tidak sesuai dengan ideologinya.

Orochimaru sendiri tampaknya tidak menjadi prihatin tentang upaya Shizuma's. Ia hanya berpikir bahwa jika ada kekacauan di Mizu no Kuni, maka ia dapat bergerak lebih bebas. Mungkin itu karena Konoha's pengamatan ninja kepadanya bahwa dia bisa tidak seintens sekarang, ketika situasi ini begitu damai.

Tetapi untuk sekarang, Orochimaru tidak peduli Mizu no Kuni tetap aman. Ia juga tidak mempertanyakan bagaimana Boruto bisa roll informasi tentang realitas Shizuma's tindakan. Dan dari reaksi Suigetsu, ia pasti sudah bisa menebak apa yang terjadi.

3. enam Kirigakure komedian masih hidup

Dalam dialog Suigetsu dengan Orochimaru juga mengungkapkan bahwa Shizuma dan sekutunya lima yang masih hidup. Ya, termasuk Ichirota Oniyuzu yang adalah disabet malu oleh Iwabee kemudian mencoba untuk meledakkan dirinya dengan Shibuki.

Juga menyatakan bahwa Kagura yang berhasil diampuni oleh Chojuro, dan sekarang kembali ke sebelah kanan Mizukage.

Selain itu, Bagian ini juga menunjukkan bahwa kontrol Shizuma's Kagura benar-benar terlepas. Tampaknya bahwa Shizuma sedang mencoba untuk menghasut Kagura lagi, tapi Kagura bisa tegas menolak itu. Tindakan ini seharusnya sudah dilakukan lama lalu, tapi dengan ini Kagura menunjukkan bahwa ia adalah lebih matang.

4. alasan Hiramekarei masih Chojuro selama pertempuran Momoshiki

Ketika Kagura mencuri Hiramekarei, Navers keajaiban: maka mengapa dalam pertempuran lawan Momoshiki Chojuro masih memegang pedang?

Jawabannya mungkin sudah ada dugaan Anda sendiri. Di episode sebelumnya, Kagura jelas dapat tidak menguasai Hiramekarei. Dia harus membagi dua pedang dengan Boruto, sebaliknya chakra akan sangat diserap. Dia langsung pening setelah mencoba untuk melawan sejenak dengan potensi penuh dari Hiramekarei.

Dalam episode ini, Kagura mengatakan bahwa dia akan mengalahkan kelemahannya untuk menjadi seorang pria Hiramekarei yang layak. Itu berarti ia tidak sekarang dinilai layak, yang memegang pedang pusaka.

Namun setelah perkembangan karakter ini, penulis percaya bahwa suatu hari Kagura akan mengikuti jejak Yagura Mizukage. Pasti tanpa berdarah sejarah, yang sekarang telah dibahas pada bulan Mei dan Chojuro.

Untuk Hiramekarei, pedang akan kemungkinan tarif seperti dalam film: Chojuro akan bawa terhadap Momoshiki.

Sudah menunggu Momoshiki televisi versi melawan? Anda tampaknya masih harus sabar karena episode minggu depan adalah pengisi lagi, fokus saat ini Inojin. Mari kita berharap baris pengisi ini tidak terlalu lama.

0 komentar